Guna menguji minat para pemain dan mengetahui sampai sejauh mana respon yang diberikan atas performa video game buatannya, baru-baru ini SEGA dikabarkan bakal segera merilis ulang dua judul sekaligus dari seri video game Yakuza yang kali ini khusus diperuntukkan bagi keberadaan konsol rumahan Wii U.

Menurut salah seorang produser yang berada dibalik pembuatan seri video game Yakuza di SEGA bernama Toshihiro Nagoshi, adapun tujuan sebenarnya dari peluncuran seri video game Yakuza ini tidak lain adalah untuk mengetahui sampai seberapa jauh ketertarikan yang direspon orang-orang setelah memainkan video game tersebut. Dan bahkan ia juga meyakini kalau versi video game Yakuza untuk Wii U ini berbeda dengan versi PlayStationnya sebelumnya.

Selain itu, SEGA kabarnya juga tidak berniat sama sekali untuk membuat versi video game Yakuza ini yang didukung 3DS. Hal ini mengingat pembuatannya sendiri memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dikarenakan harus mensimulasikan segala sesuatunya terutama untuk seluruh kota ataupun penduduknya yang terlibat di dalamnya.

Seri video game Yakuza 1 dan 2 ini akan segera menyambangi platform Wii U dengan fitur unik di pasar Jepang dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here