Sebuah handphone quad core dari Cina, yakni UMI X2 baru saja meluncur ke pasar Internasional. Sebagai langkah awal, India baru saja didatangi oleh handphone tersebut dan dibanderol dengan harga sebesar 14 ribu rupee atau setara dengan 260 USD. Dan, tak menutup kemungkinan jika mereka pun akan menjual handphone ini ke negara-negara Asia lainnya.

Handphone ini merupakan sebuah phablet yang menawarkan layar berukuran 5 inci. Selain layar yang besar, handphone ini menawarkan resolusi full HD 1080p. Pada bagian prosesor, UMI X2 ini menggunakan prosesor quad core dari MediaTek, yakni MTK6589 dengan kecepatan 1.2GHz dan ditunjang GPU PowerVR SGX544, RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 32GB.

Di bagian belakang, handphone ini menawarkan baterai berkapasitas 2500 mAh. Untuk keperluan fotografi, terdapat kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 2MP di bagian depan. Mereka pun menyematkan OS Android Jelly Bean 4.1 dan merencanakan update Jelly Bean 4.2 ke depannya. Tak lupa, UMI X2 ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card.

(Via GSM Arena)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here