Mozilla, perusahaan yang dikenal dengan produk software browser baru saja melakukan perombakan pucuk pimpinannya. Mereka pun kini secara resmi dipimpin oleh CEO Brendan Eich yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology Officer.

brendan eich mozilla

Eich sendiri merupakan salah satu founder dari Mozilla dan dikenal sebagai sosok yang menciptakan JavaScript. Penunjukan sosok Eich sebagai CEO baru Mozilla pun mendapatkan banyak dukungan, salah satunya adalah dari jajaran board Mozilla Reid Hoffman yang menyebut Eich sebagai sosok yang unik.

Sebelumnya, posisi CEO Mozilla dijabat oleh Jay Sullivan. Dan setelah bekerja untuk Mozilla selama enam tahun, Sullivan pun bakal secara resmi keluar dari perusahaan dan akan mengejar tantangan baru di luar perusahaan.

Dalam pernyataannya, Eich pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sullivan yang telah membaktikan dirinya kepada Mozilla. Tak lupa, dia pun secara khusus mengucapkan kerja keras Sullivan dalam mengembangkan Firefox OS. Ke depan, Mozilla pun akan terus bekerja dalam pengembangan sistem operasi tersebut.

via Slashgear