Undangan Acara Peluncuran Meizu Pro 7 Konfirmasi Tanggal 26 Juli

Undangan Acara Peluncuran Meizu Pro 7 Konfirmasi Tanggal 26 Juli

Seperti yang kita ketahui, bocoran mengenai smartphone flagship selanjutnya milik Meizu telah menghiasi jagat maya selama beberapa bulan terakhir ini. Bahkan gambar dan video dari Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus telah bermunculan. Tentu dengan semakin banyaknya bocoran tersebut mengindikasikan bahwa flagship tersebut segera meluncur.

Baru-baru ini, senior wakil presiden Meizu, Jeffery Yuan telah memperbarui profil Weibo miliknya dengan gambar Meizu Pro 7. Ya, perangkat tersebut dikabarkan bakal meluncur tanggal 26 Juli, dan kini akhirnya tanggal tersebut dikonfirmasi sebagai tanggal meluncurnya Meizu Pro 7. Acara peluncuran smartphone tersebut akan bertempat di kantor pusat perusahaan, yang berlokasi di Zhuhai, Tiongkok.

Adanya kata “window” (bahasa Mandarin) dalam posting Weibo di atas mungkin mengacu pada layar sekunder yang hadir di sisi belakang Meizu Pro 7.¬†Layar sekunder ini dapat digunakan untuk melihat pemberitahuan. Selain itu, layar tersebut juga dapat berfungsi sebagai antarmuka kamera belakang, ketika selfie menggunakan kamera belakang. Bahkan, layar sekunder juga dapat digunakan untuk bermain game.

Bagi Anda yang belum familiar, layar sekunder milik Meizu Pro 7 ini berukuran 2 inci yang bisa bekerja dalam mode warna maupun hitam-putih. Tentu layar sekunder ini dapat digunakan meski keadaan layar utama mati. Anda bisa melihat penampakan layar sekunder tersebut dari berbagai bocoran yang muncul belakangan ini.

Karena rumor mengenai penggunakan chipset Exynos 8895 pada varian Plus ditampik oleh Samsung dan Meizu, jadi kedua varian Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus sama-sama dibekali dengan chipset Helio X30 10nm yang memiliki prosesor deca-core dan memiliki layar 5,2 inci untuk Pro 7, serta 5,7 inci untuk varian Plus.

NO COMMENTS

Leave a Reply