Undangan Acara Peluncuran Moto Z2 Telah Terungkap, Bakal Diumumkan Akhir Bulan Ini

Undangan Acara Peluncuran Moto Z2 Telah Terungkap, Bakal Diumumkan Akhir Bulan Ini

BeritaTeknologi.com

Sebelumnya, Motorola telah mengumumkan Moto Z2 Play secara resmi, namun penerus Moto Z dan Moto Z Force belum diumumkan hingga saat ini. Akhirnya sang penerus smartphone flagship tersebut akan segera diumumkan pada akhir bulan ini.

Moto Ze teaser

Motorola yang kini telah menjadi milik Lenovo telah mengirimkan sebuah teaser yang di dalamnya terungkap sebuah tanggal yang diklaim sebagai hari dimana acara peluncuran Moto Z2 berlangsung. Teaser tersebut mengungkapkan tanggal 27 Juni sebagai hari pembukaan yang akan memperkenalkan Moto Z2.

moto z2

Pada undangan tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang memegang smartphone Motorola dengan desain yang langsung dikenali dari seri Z dan setup dual kamera belakang. Menurut rumor yang beredar belakangan ini, perangkat tersebut akan menjadi salah satu antara Moto Z2 atau Moto Z2 Force, dimana perangkat tersebut pasti diluncurkan pada tanggal 27 Juni.

Menariknya, Motorola juga telah menjadwalkan acara pada 21 Juni , yang mungkin atau tidak mungkin juga tentang Moto Z2. Kami juga mendengar bahwa Moto X4 akan diumumkan pada 30 Juni, jadi ini jelas dimana Juni menjadi bulan yang sangat sibuk bagi perusahaan, terutama jika Anda ingat bahwa Moto Z2 Play, E4, dan E4 Plus yang diumumkan pada bulan Juni juga.

Menurut bocoran yang selama ini beredar, Moto Z2 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 6GB. Smartphone ini juga akan mengusung layar sentuh seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD.

NO COMMENTS

Leave a Reply