Memasuki bulan Februari, berarti kita semakin dekat dengan ajang Mobile World Congress 2017, dimana pada ajang tersebut bakal lahir produk mobile terbaru. Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengklaim jika Samsung Galaxy Tab S3 yang akan menjadi bintang di acara MWC 2017, bukannya Galaxy S8 yang menjadi smartphone flagship untuk tahun ini.

MWC samsung

Dan tidak perlu menunggu waktu lama, akhirnya Samsung membenarkan kabar tersebut. Perusahaan Korea Selatan tersebut baru saja mengirimkan email ke sejumlah media, yang berisi undangan untuk cara konferensi pers di MWC 2017. Acara tersebut akan belangsung pada tanggal 26 Februari dan bertempat di Barcelona, AS. Pada undangan tersebut terlihat Galaxy Tab S3 dengan bezel bagian bawah.

Namun teaser terbaru ini tidak menyebutkan hal apapun mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Sebelumnya sudah beredar bocoran spesifikasi yang diketahui dari situs benchmark, dimana tablet ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpan internal sebesar 32GB.

Tablet ini juga dibekali dengan kamera yang mumpuni untuk sekelas tablet, yakni memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Tak ketinggalan, layar seluas 9,6 inci dengan resolusi 2048 x 1,535 piksel juga bakal diusung oleh tablet ini. Tablet ini juga dikatakan bakal mendukung jaringan 4G LTE, dan ada pula varian Wi-Fi Only.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here