Undangan Ini Konfirmasi Perilisan Honor 10 Pada Tanggal 19 April

Undangan Ini Konfirmasi Perilisan Honor 10 Pada Tanggal 19 April

Bukan berita baru lagi jika Honor saat ini tengah mempersiapkan perilisan smartphone terbarunya yakni Honor 10 yang diharapkan meluncur pada tanggal 15 April. Namun, baru-baru ini perusahaan sub-brand dari Huawei tersebut telah mengirimkan undangan perilisan Honor 10 yang akan digelar pada tanggal 19 April mendatang. Tak hanya mengungkapkan tanggal perilisan Honor 10, perusahaan juga membeberkan beberapa spesifikasi utama yang diusung oleh smartphone tersebut.

Menurut undangan tersebut, Honor 10 akan datang dengan fitur-fitur kekinian yang memang tengah menjadi trend. Salah satu yang menarik tentu saja setup dual kamera dan dukungan AI (kecerdasan buatan). Jika Anda perhatikan, undangan tersebut didominasi oleh warna-warna Twilight milik Huawei P10, sehingga memunculkan spekulasi bahwa smartphone tersebut akan menawarkan pilihan warna tersebut.

Menurut bocoran yang telah beredar sebelumnya, Honor 10 akan hadir dengan layar seluas 5,8 inci yang diharapkan menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi. Sedangkan untuk jeroannya mengandalkan chipset milik Huawei, yakni HiSilicon Kirin 970. Untuk setup dual-kamera pada smartphone ini akan terdiri dari sensor 12MP+20MP, yang tampaknya sama seperti pada Huawei P20.

Tentu kita harus menunggu hingga tanggal 19 April untuk mengetahui spesifikasi lain yang akan diusung oleh Honor 10. Namun kemunculan undangan ini membuat acara pada tanggal 15 Mei di London menjadi misteri, karena sebelumnya acara tersebut diduga akan menjadi acara peluncuran Honor 10. Tapi ada kemungkinan jika acara tersebut akan mengungkapkan Honor 10 Pro dengan setup tiga kamera seperti yang dimiliki oleh Huawei P20 Pro. Untuk pastinya, kita nantikan saja hingga dua acara tersebut berlangsung.

NO COMMENTS

Leave a Reply