Undangan Ini Ungkap Peluncuran LG V30 yang Akan Berlangsung 31 Agustus

Undangan Ini Ungkap Peluncuran LG V30 yang Akan Berlangsung 31 Agustus

BeritaTeknologi.com

LG telah megumumkan smartphone flagshipnya, yakni LG G6 yang telah mendapatkan ulasan yang umumnya positif, meskipun smartphone tersebut hadir dengan chpiset Snapdragon 821. Kini raksasa Korea Selatan tersebut tengah bersiap-siap untuk meluncurkan flagship keduanya untuk tahun 2017 ini, yakni LG V30.

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai LG V30 dari Evan Blass, melalui akun Twitter miliknya @evleaks. Leakster terkemuka itu mengunggah undangan, dimana LG V30 akan diluncurkan pada tanggal 31 Agustus mendatang, di Berlin, Jerman. Ya, peluncuran tersebut berdekatan dengan ajang IFA 2017. Hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya, dan berarti bahwa V30 akan tiba hampir satu tahun setelah pendahulunya, V20 yang diumumkan pada 6 September 2016.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, undangan tersebut tidak mengungkapkan banyak hal. Bahkan tidak disebutkan adanya LG V30 pada undangan tersebut, namun undangan tersebut menunjukkan V, dan siluet dari smartphone baru yang diharapkan terinspirasi dari V30. Namun bocoran dari Evan Blass ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Berbeda dengan V20 dan V10 yang hadir dengan layar sekunder, LG V30 kemungkinan tidak menampilkan layar sekunder. Sebaliknya, perangkat tersebut akan hadir dengan satu layar yang akan menjadi diplay bezel-less. Smartphone ini bisa hadir dengan layar OLED dan juga mengusung setup dual-kamera di bagian belakang. .

NO COMMENTS

Leave a Reply