Undangan Resmi LG V30 Tetapkan Tanggal 31 Agustus Sebagai Hari Peluncuran

Undangan Resmi LG V30 Tetapkan Tanggal 31 Agustus Sebagai Hari Peluncuran

Bulan September menjadi bulan yang ditungu-tunggu, selain Apple yang meluncurkan produk terbarunya, hal tersebut juga dikarenakan sejumlah perusahaan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Para perusahaan memanfaatkan ajang IFA 2017 sebagai panggung peluncuran, namun terkadang ada juga yang meluncurkan produknya sebelum atau sesudah acara tersebut berlangsung.

Kita bisa melihat rumor yang belakangan ini beredar, seperti Nokia 8 yang diharapkan meluncur pada tanggal 16 Agustus, atau Samsung Galaxy Note 8 yang diharapkan meluncur pada tanggal 23 Agustus. Sementara LG dikabarkan memilih akhir bulan Agustus atau tepat sehari sebelum ajang IFA 2017 dimulai untuk meluncurkan LG V30.

Kini akhirnya perusahaan Korea Selatan itu telah merilis undangan resmi yang mengkonfirmasi tanggal peluncuran LG V30, dan benar saja jika LG V30 akan diluncurkan akhir bulan ini. Seperti biasanya, undangan acara peluncuran tersebut tidak mengungkapkan banyak hal mengenai LG V30. Undangan tersebut mengungkapkan tempat peluncuran akan berlangsung di Berlin, Jerman. Ajang IFA 2017 sendiri juga berlangsung di kota Berlin setiap tahunnya.

Meski tidak mengungkapkan spesifikasi smartphone secara spesifik, namun undangan tersebut mengisyaratkan jika kamera yang dimiliki LG V30 memiliki beberapa fitur canggih. Selain itu, rumor yang selama ini beredar mengungkapkan jika handset ini tidak lagi mengusung dual-screen, karena LG lebih memilih menerapkan Full Vision Display seperti LG G6. Kita nantikan saja hingga akhir bulan ini untuk mengetahui kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh LG V30 ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply