Jika merangkum berita terpopuler beberapa bulan terakhir ini, Samsung menjadi juara karena raksasa Korea Selatan ini diserbu laporan kurang mengenakan. Ya, isu Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar memang menjadi viral dalam beberapa waktu terakhir, dan situasi ini dimanfaatkan oleh para rival Samsung untuk mengolok-olok kegagalan Galaxy Note 7.

explode-sung

Pastinya Anda sudah pernah melihat unit Samsung Galaxy Note 7 yang telah terbakar, dan kali ini muncul sebuah case iPhone yang memiliki motif seperti unit Galaxy Note 7 yang telah terbakar. Tentu dengan adanya case ini bertujuan agar tampil beda, dan bermaksud untuk mengolok-olok Samsung karena pada case iPhone ini tertera logo Samsung di bagian belakang.

explosung_1024x1024

Case ini bernama Explo-Sung yang akan menyulap iPhone milik Anda menjadi seperti Galaxy Note 7 yang terbakar. Case ini tersedia mulai dari iPhone 5 dengan harga $25 atau setara dengan Rp300 ribuan. Harga tersebut memang termasuk mahal untuk sebuah case, namun dengan tingkat kemiripan dan keunikannya mungkin banyak orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan case ini.

Namun tidak diketahui berapa lama produk ini bakal bertahan lama, mengingat Samsung jelas tidak akan memberikan lisensi pemakaian brand mereka untuk sebuah produk parodi yang dijual secara umum. Terlebih lagi case ini terkesan mengolok-olok perusahaan, dan itu sangat merugikan pihak Samsung. Bagaimana, tertarik untuk memiliki case iPhone ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here