Setiap aplikasi pasti memiliki bug atau kesalahan sistem dan ini akan selalu ditemukan oleh pengguna yang berbeda-beda. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan melaporkannya langsung ke pengembang aplikasi. Namun, kadang-kadang cara melapor kepada pengembang untuk setiap aplikasi tidak selalu mudah, tetapi Facebook berharap untuk mengubahnya dengan menggunakan gerakan, di mana menggoyangkan ponsel Anda akan membuat cara untuk melaporkan bug.

Perusahaan bermaksud untuk meluncurkan pembaruan untuk aplikasinya di mana pengguna dapat menggoyangkan smartphone mereka dan mereka akan disajikan dengan menu popup yang akan memungkinkan mereka untuk mengirim laporan bug mereka. Kita harus menunjukkan bahwa ini bukan fitur baru seperti sebelumnya, Facebook telah memasukkan fitur sebagai fitur opt-in untuk aplikasi iOS, tetapi sekarang tampaknya perusahaan berencana untuk menjadikannya fitur utama di seluruh Aplikasi iOS dan Android.

Selain dapat melaporkan bug, sepertinya Facebook menginginkan fitur ini untuk memungkinkan pengguna melaporkan hal-hal lain. Misalnya, jika ada fitur tertentu yang tidak dapat Anda pahami, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melaporkannya juga. 

Agaknya, Facebook tidak akan menggunakannya untuk mengajari Anda cara menggunakan fitur tertentu, tetapi itu dapat digunakan sebagai tools feedback atau umpan balik di mana jika terlalu banyak pengguna melaporkan hal yang sama, Facebook dapat membuat perubahan untuk membuat fitur tertentu lebih mudah digunakan dan dipahami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here