Sony Ericsson baru saja mengumumkan update terbaru dari Xperia X10 dan Xperia X8. Update untuk Xperia X10 akan berjalan secara bertahap, sedangkan update untuk X8 akan dilakukan dalam semingguan atau lebih. Anda bisa mendapatkan update X10 melalui Sony Ericsson PC Companion atau secara langsung melalui ponsel.
Hal terpenting dari update ini adalah pengguna X10 akan dapat menggunakan fitur Pinch-to-zoom di Google Map dan juga browser internet. Sayangnya, tidak ada kata-kata untuk Gallery. Highlight lainnya dari update tersebut adalah adanya tambahan dukungan untuk dua bahasa langsung, seperti Arab, Parsi, Thai, dan Hebrew, yang masih belum ada sampai sekarang.
Ini beberapa perkembangan dari Xperia X10 dan Xperia X8:
• Perangkat lunak Moxier Active Sync  sekarang diperbarui, termasuk widget baru untuk email, kalender dan tugas
• Ada pilihan untuk video trimming
• Perubahan kecil dalam Mediascape memungkinkan Anda untuk mengakses “Now Playing”  dari sudut kanan atas layar.
• Otomatis transcoding dari video berkualitas tinggi untuk ukuran MMS.
Untuk Xperia X8  dan Mini X10, Sony Ericsson juga memasukkan dukungan ANT, yang pada dasarnya memungkinkan telepon Anda untuk berkomunikasi dan memperoleh data dari alat-alat kesehatan-monitoring eksternal seperti monitor detak jantung, jarak dan kecepatan meter, dan lain-lain.

Sumber

6 COMMENTS

  1. sya kurang suka X8 krn susunan menu icon nya yg gak kolom 4 kayak android lain, kalo ini mah susunan menu icon mrip sony ericson jadul..

  2. di saat keluar se xpria x1 dengan bndrol 4jt an saya selera bangat. Tadi ada teman saya ngeluh xpria nya gak bisa hidup padahal baru pake 3hari. Jadi dia harus datang ke penjual. Tapi gw heran kok se nya made in china dengan harga 2jt an. Stlah gw cari tau lewat google emang paprik nya di cina. Ya jadi gak selera deh

  3. kebetulan saya jg pake x8. soal tampilan menu, di android market ada app nya kok utk mengubah. bisa buat folder di menu page nya. mirip ipon. hehe..

  4. Buat safriadi,,,bkn brarti kl pabrikx di china trs prooduk trsbt murahan ato tiruan,, alsnx krn perusahaan bsr kyk SE memilih negara2 yg psrnya maju seperti india+china, lg pula dsn biaya pmbuatan+gaji krywn lbh mrh,,makax di lisensi di china/india jd made in china…bs aj SE made in indon,asl SE mw naruk pabrikx di indon..

  5. bener bgt kata mas ALFA saya aja punya APPLE 32 Gb,,made in china tapi barangnya gak seperti iphonee china yg pasarann…..model gak jelas,,,,,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here