Aplikasi messenger Telegram kini mulai mendapatkan perhatian publik, karena aplikasi ini menawarkan keamanan yang tinggi dalam layanannya. Untuk semakin memperkaya fitur yang dimilikinya, baru-baru ini aplikasi Telegram mendapatkan update baru yang membawa dukungan fitur baru. Namun, saat ini update tersebut hanya menyambangi platform Android saja.

Bagi Anda yang sudah mengupdate aplikasi Telegram ke versi 4.7, seharusnya Anda sudah bisa menggunakan fitur multi akun, yang berarti Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun pada satu aplikasi. Anda bisa menambahkan maksimal hingga tiga akun Telegeram, dimana masing-masing akun harus terhubung dengan tiga nomor yang berbeda di ponsel Anda.

Untuk beralih antar akun, Anda bisa menggunakan menu yang ada di samping. Selain itu, pemberitahuan dari semua akun diaktifkan secara default, dimana Anda dapat mengubahnya dari menu pengaturan Pemberitahuan untuk membedakan nada setiap akun. Update baru ini juga membawa fitur lain, yakni fitur balasan cepat. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menggeser ke kiri pada pesan apapun di dalam obrolan.

Namun untuk fitur balasan cepat telah ditambahkan untuk platform Android dan iOS. Sementara update terbaru untuk iOS telah membawa fitur ukuran font yang berbeda dan warna aksen yang berbeda untuk tema “Day.” Untuk mencoba fitur baru tersebut, Anda bisa memeriksa update ini melalui Play Store dan App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here