Para pengguna tablet Windows RT kini mengalami masalah ketika melakukan update ke Windows RT 8.1. Beberapa pengguna Windows RT melaporkan bahwa mereka tak dapat melakukan update yang disediakan secara cuma-cuma tersebut. Menanggapi masalah tersebut, pihak Microsoft pun kemudian menarik Windows RT 8.1 dari Windows Store.

Microsoft tidak mengungkapkan kapan mereka akan menyediakan lagi link update ke Windows RT 8.1 tersebut. Mereka juga tak mengatakan apa yang menjadi permasalahan dalam hal update sistem operasi tersebut. Namun pihak Microsoft menjanjikan untuk segera menangani permasalahan ini secepatnya.

“Microsoft tengah menangani situasi yang mengakibatkan beberapa user tak bisa meng-update perangkat Windows RT ke Windows RT 8.1,” ujar juru bicara Microsoft dalam forum komunitas Microsoft. Juru bicara tersebut tidak mengatakan secara pasti kapan permasalahan itu dapat mereka selesaikan.

Windows RT 8.1 pertama kali disediakan oleh Microsoft berbarengan dengan Windows 8.1 pada 18 Oktober kemarin. Update ini pun bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh pengguna Windows RT, pun halnya demikian bagi pengguna Windows 8 yang ingin update ke Windows 8.1. Bedanya, para pengguna Windows 8 bisa update tanpa ada permasalahan.

via slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here