Sony dikabarkan telah menutup sementara update system software versi 1.65 untuk PS Vita. Update ini sendiri sebenarnya dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan konsol game ini. Tetapi, sepertinya ditemukan beberapa masalah sehingga Sony segera menarik update tersebut.

Adam Grant, selaku product manager PS Vita menyatakan bahwa “Update firmware Playstation Vita versi 1,65 telah ditutup sementara karena terdapat kesalahan teknis. Untuk pelanggan yang telah mengunduh firmware, mereka tetap dapat melanjutkan unduhan tersebut sebagaimana mestinya, Kami akan memberitahu Anda kembali untuk dapat melakukan update firmware terbaru,”

Belum diketahui permasalahan apa yang terjadi pada update tersebut. Namun yang pasti, Sony telah kembali memperbaiki masalah yang terjadi pada update 1.65 dan telah merilis update versi 1.66 ke semua handset PS Vita.

Dalam update tersebut, Sony memberikan beberapa fitur baru di antaranya adalah kemampuan mematikan notifikasi yang kurang penting, mengatur waktu siaga otomatis setelah waktu tertentu dan fungsi Caps Lock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here