Berita tentang keberadaan update OS Android Jelly Bean 4.1 untuk Samsung Galaxy S IIIĀ  muncul sekitar seminggu lalu. Dan, kini sebuah sumber yang bisa dipercaya dari Samsung Mobile melontarkan waktu pemberian update tersebut.

Sumber yang dipercaya itu mengungkapkan bahwa tes yang diterapkan pada Samsung Galaxy S III berjalan dengan sukses. Kepada GSM Arena, sumber tersebut mengatakan bahwa peluncuran update Jelly Bean 4.1 akan dilakukan pada 29 Agustus ini. Tanggal tersebut tentu saja lebih cepat dibandingkan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa update akan diberikan pada akhir kuartal 3 atau awal kuartal 4 2012.

Namun sayangnya, sumber tersebut belum memberkan informasi apapun terkait tes yang dilakukan terhadap Samsung Galaxy Note ataupun Samsung Galaxy S II. Namun, jika tes tersebut berjalan dengan sukses, tak lama lagi pengguna Galaxy Note dan Galaxy S II juga bakal memperoleh update serupa.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Samsung perihal update Jelly Bean ini. Namun sepertinya pernyataan tersebut tinggal menunggu waktu saja.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here