Pixel XL

Google telah merilis dua Android O untuk perangkat Pixel dan Nexus, namun versi final OS yang baru kemungkinan tidak akan tiba sampai pada akhir musim panas tahun ini, begitulah klaim yang disampaikan baru-baru ini.

Google-Pixel-XL
Biasanya, Google meluncurkan versi baru Android di musim gugur, namun sepertinya tahun ini akan menjadi pengecualian. Menurut David Ruddock dari AndroidPolice, raksasa pencarian tersebut akan merilis update resmi Android O untuk ponsel Pixel pada minggu pertama atau kedua bulan Agustus yang akan datang.

Pembaruan ini akan melalui OTA (over the air) ke handset Pixel, namun semua perangkat Nexus yang kompatibel diperkirakan akan menerima update Android O terbarunya sekitar waktu yang bersamaan.

Meskipun Ruddock mengklaim kalau informasi tersebut berasal dari sumber yang dapat dipercaya, namun yang perlu dicatat di sini bahwasanya tanggal rilis yang ada terkadang berubah karena masalah yang tidak terduga. Dan itu semua tetap harus dilihat seberapa akurat informasi dan kapan tepatnya update resmi Android O akan tersedia untuk perangkat Pixel dan Nexus.

Dan seandainya Android O tetap akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, setidaknya masih ada waktu buat Google untuk menunggu satu atau dua bulan lagi dalam mengumumkan secara resmi keberadaan Pixel 2 terbarunya yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here