Update Terbaru Aplikasi Google PhotoScan Bawa Fitur Untuk Mematikan Penghilang Silau

Update Terbaru Aplikasi Google PhotoScan Bawa Fitur Untuk Mematikan Penghilang Silau

BeritaTeknologi.com

Digitalisasi foto lama yang sudah tercetak dapat dilakukan dengan aplikasi PhotoScan. Aplikasi yang diluncurkan pada bulan November tahun lalu ini telah mendapatkan pembaruan baru-baru ini. Update yang membawa beberapa perubahan itu telah bergulir baik untuk Android maupun iOS. Salah satu perubahan yang dibawa update ini adalah kemampuan untuk mematikan fitur penghapusan silau.

Photoscan

Seperti yang dikutip GSM Arena, Google mengatakan dalam posting di blog, “PhotoScan sudah menghilangkan fitur silau dari foto yang telah dipindai, yang membuat proses melestarikan kenangan Anda yang sudah dicetak lebih mudah.”

Namun pemindaian gambar terkadang mendapatkan pencahayaan yang baik dan tidak terlihat silau saat proses pemindaian. Pada saat-saat itu, Anda dapat menonaktifkan fitur penghapusan silau dan memindai foto kenangan Anda dalam satu langkah saja. Bahkan, ketika pengguna mematikan fitur penghapusan silau, mereka tetap dapat memiliki akses ke fitur utama aplikasi ini seperti cropping, deteksi tepi, meluruskan gambar, dan berputar untuk orientasi yang benar.

Selain itu, pembaruan yang cukup penting pada update kali ini adalah hadirnya kemampuan untuk langsung membagikan foto yang sudah dipindai kepada teman langsung dari aplikasi. Namun ada saja kekurangan yang belum diperbaiki, seperti resolusi hasil foto yang belum juga ditingkatkan.

1 COMMENT

  1. Captive Lab is your IT solutions. Contact us info(at)captivelab(dot)com or 08128396030 (whatsapp) for appointment.

Leave a Reply