Meskipun ada banyak aplikasi editing fotografi / gambar di luar sana, salah satu alasan utama mengapa Prisma telah berhasil mengumpulkan begitu banyak perhatian adalah karena penggunaan AI ketika menerapkan filter keren miliknya. Tentu dengan adanya AI pada proses editing, hasilnya akan lebih baik daripada hanya menempelkan efek konyol di atas foto.

Prisma

Anda dapat memilih berbagai macam kumpulan filter dan kabar baik bagi Anda pengguna yang mendambakan kemampuan lebih dari aplikasi ini, bahwa Prisma telah memperkenakan filter store baru yang menyediakan berbagai macam filter artistik. Tentunya ini akan lebih menyesuaikan dengan minat pengguna, karena pengguna dapat memilih filter mana yang mereka sukai.

Namun kabar baiknya adalah bahwa filter yang muncul tampaknya gratis untuk saat ini, meskipun kita tidak akan terkejut jika di beberapa saat mendatang Prisma mungkin mulai memberlakukan tarif yang mirip dengan apa yang VSCO lakukan. Filter tersebut akan disusun dalam berbagai koleksi dan pengguna dapat menghapus yang tidak disukai.

Para pengembang juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, pengguna paling aktif aplikasi ini akan mendapatkan kesempatan untuk membuat filter atau gaya mereka sendiri, dimana pengguna Prisma lain kemudian dapat men-download dan menggunakannya pada foto mereka sendiri. Sayangnya belum diketahui bagaimana hal itu akan bekerja atau kapan akan terjadi, tetapi kita harus tetap menantikan kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here