Update Terbaru Cortana Untuk Android Diklaim Sebagai “Perubahan Terbesar”

Update Terbaru Cortana Untuk Android Diklaim Sebagai “Perubahan Terbesar”

Persaingan asisten digital tampaknya masih berlangsung cukup ketat, dimana baru-baru ini Microsoft telah memperbarui aplikasi Cortana untuk perangkat Android agar bisa bersaing dengan Google Assistant. Pada update kali ini, Microsoft mengatakan jika ini update tersebut merupakan “perubahan terbesar” yang membawa perbaikan serta fitur-fitur penting. Lalu perubahan apa saja yang ada pada Cortana versi 2.9.4 yang baru saja dirilis di Play Store?

Untuk yang pertama, pengguna Cortana saat ini bisa membuat daftar item dan mengedit daftar item baru pada perangkat Android. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan saran pintar yang akan membantu pengguna untuk melakukan hal-hal yang lebih cepat dan lebih mudah.

Cortana versi terbaru juga kini bisa memuat hal-hal mengenai berita terbaru dan aktivitas yang harus dilakukan berdasarkan catatan yang telah dibuat sebelumnya. Selain itu, pengguna saat ini dapat dengan mudah sign in atau sign up karena Microsoft telah menambahkan pilihan untuk mendaftar menggunakan nomor telepon.

Tweak kecil lain menyangkut tombol chit-chat, yang sekarang hanya perlu satu kali tap saja. Tambahan yang tak kalah penting, Microsoft saat ini sudah menambahkan bantuan pribadi & tips untuk aplikasi Cortana Android versi terbaru, sehingga semakin memudahkan pengguna untuk memahami bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi Cortana. Bagi Anda yang ingin mengunduh atau meng-update aplikasi Cortana bisa mengikuti link download di bawah ini.

Download: Google Play Store

NO COMMENTS

Leave a Reply