Siapapun tak luput dari kehilafan, termasuk Kita yang seringkali mengupload dan mempublikasikan foto-foto selfie lama Kita melalui instagram yang sejatinya belumlah layak namun karena ingin eksis atau apa, terpaksa juga dipublikasikan ke siapa saja.

instagram-archive
Nah Anda tak perlu merasa khawatir dengan hal itu, pasalnya melalui update-an terbaru Instagram kali ini, foto-foto selfie lamamu yang sebenarnya belum layak dipublikasikan sekarang bisa disembunyikan dari publikasi.Hal ini tentunya lebih bijak dibanding Anda harus menghapus semuanya, bukan?

Berkat dukungan fitur Instagram yang baru, yang telah dalam pengujian terbatas untuk bulan lalu, yang dikenal dengan Archive ini, pada dasarnya membuat galeri pribadi Instagram Anda yang secara khusus memposisikan semua foto yang Anda kehendaki ditampilkan tersembunyi.

Fitur ini tampaknya telah dirancang untuk mengatasi masalah pengguna yang menghapus gambar lama mereka dan kemudian segera menyesali keputusan tersebut. Dan ini jauh dari penambahan yang mengejutkan, sungguh, mengingat Facebook (perusahaan induk Instagram) telah menawarkan pilihan untuk menyembunyikan posting dari publik selama bertahun-tahun sekarang.

Pengarsipan foto bisa dilakukan dengan mengetuk menu “…” foto yang ada, dimana pilihan lain seperti Edit dan Delete live. Opsi tersebut diluncurkan bersamaan dengan versi 10.21 aplikasi, yang kini tersedia di iOS App Store dan Google Play.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here