Kabar baik bagi Anda pengguna Poco Launcher, di mana launcher ini baru saja mendapatkan pembaruan Mode Gelap. Bagi Anda yang sudah menggunakan versi terbaru namun tidak melihat mode ini, pada dasarnya Mode Gelap ini tersembunyi di menu Pengaturan > Lainnya > Latar Belakang. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan transparansi latar belakang di aplikasi, termasuk mengaturnya menjadi hitam pekat.

Smartphone yang membawa launcher ini sebagai bawaan tentu saja Pocophone F1, namun Pocophone F1 itu sendiri tidak memiliki layar OLED, jadi pengguna tidak akan mendapatkan penghematan baterai dari Mode Gelap, tetapi smartphone masih akan lebih menyenangkan untuk digunakan di malam hari.

Tentu saja, Anda dapat mengunduh Poco Launcher di ponsel Android apa pun dari Play Store. Selain itu, jika Anda memiliki smartphone yang menjalankan OS MIUI 10, Anda akan memiliki Mode Gelap seluruh sistem untuk dicocokkan.

Tak hanya membawa mode gelap saja, pembaruan ini juga membawa perbaikan lain. Pertama, Anda dapat menambahkan aplikasi khusus ke App Vault. Ketuk dua kali untuk mengunci harus berfungsi pada semua model yang kompatibel sekarang. Render ikon telah diperbaiki untuk gambar yang lebih tajam dan bug dengan latar belakang putih telah diperbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here