Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya update untuk Pocophone F1 dengan membawa fitur baru telah dirilis. Tim pengembang Pocophone meluncurkan versi beta MIUI 10 dari bulan lalu untuk Pocophone F1 dengan fitur yang sangat dinanti seperti perekaman video supe slow-mo dan Mode Malam. Sekarang versi stabil MIUI 10 v10.2.2.0 telah resmi diluncurkan.

Patch tersebut memungkinkan perangkat dapat merekam video super slow-mo hingga 960fps pada aplikasi kamera bawaan, selain mode 120fps dan 240 fps yang sudah ada sebelumnya. Jadi, pengguna memiliki tiga pilihan untuk perekaman video slow-motion.

Selain itu, ada juga Mode Malam baru untuk membidik pemandangan dengan cahaya redup, di mana proses ini akan menggabungkan 8 gambar dengan tingkat pencahayaan yang berbeda dan menghasilkan satu gambar yang minim noise dan yang lebih terang. Namun belum diketahui seberapa baik performanya ketika diuji di kehidupan nyata.

Sayangnya, patch kali ini tidak datang bersama dengan fitur perekaman video 4K pada 60fps yang sudah dijanjikan tahun lalu, jadi mungkin kita harus menunggu pembaruan Februari untuk menantikan fitur tersebut. Namun, pembaruan OTA yang berukuran 311MB tersebut tidak menambal patch keamanan hingga Desember 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here