Niantic akan mengadakan event pertama Pokemon Go beberapa hari lagi yang akan diadakan di Chicago, Amerika Serikat. Sementara acara tersebut belum berlangsung, Niantic baru saja mengumumkan update besar untuk platform Android dan iOS yang membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan bug.

Sebagian besar fitur baru yang dihadirkan dalam update tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman para trainers. Sebagai contoh, para trainers dimungkinkan untuk memutar Photo Disc di Gym setelah menyelesaikan Raid Battle yang baru saja ditambahkan.

Selain itu, update tersebut juga memperkenalkan kemampuan baru bagi trainers untuk mengirim Berries kepada Pokemon pelindung Gym melalui layar info ketika mereka sedang tidak berada di dekatnya. Bahkan ada ikon baru yang ditambahkan ke layar informasi Pokemon, yang akan menunjukkan bagaimana Pokemon tersebut tertangkap. Tak ketinggalan, fungsi pencarian koleksi Pokemon juga telah diperbaiki.

Salah satu kemampuan baru lainnya yang akan memungkinkan para trainer untuk memberikan Berries untuk Pokemon pelindung Gym adalah, jika motivasi meter mereka penuh. Sementara untuk perbaikan bug, ada dua perbaikan utama yang dihadirkan, yakni memperbaiki trainer yang tidak dapat menyelesaikan Battle Raid yang dimulai sebelum waktunya berakhir pada tampilan peta, serta perbaikan di mana Pokémon kembali ke Trainer mereka setelah melindungi Gym.

Semua fitur-fitur terbaru dan perbaikan bug tersebut tersedia pada update terbaru yang kini sudah tersedia untuk Android maupun iOS. Jadi bagi Anda pemain game Pokemon Go, perbarui versi game Anda untuk mendapatkan keuntungan dari update tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here