Aplikasi WhatsApp untuk platform iOS diam-diam mendapatkan update baru yang membawa sejumlah fitur. Iterasi baru mencakup beberapa fitur baru yang tidak akan tersedia untuk pengguna Android dalam sementara waktu. Meskipun WhatsApp belum jelas tentang masalah ini, update dapat dilepaskan untuk Android app, tapi ETA belum tersedia saat ini.

Lalu, apa saja yang dihadirkan WhatsApp dalam update terbarunya untuk perangkat iOS? Setelah Anda mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi terbaru, Anda akan dapat menggunakan salah satu dari lima filter warna baru untuk media Anda. Untuk menggunakan filter ini, hanya perlu memotret atau memilih foto, video, atau GIF, dan swipe untuk memilih filter yang diinginkan.

1

Selain itu, ada juga tweak baru lainnya yang cukup menarik, dimana fitur baru ini ditujukan bagi pengguna yang menerima banyak foto melalui WhatsApp. Pada aplikasi versi terbaru, foto-foto yang diterima dari satu pengguna yang sama akan dikelompokan.

2

Untuk fitur baru yang terakhir, ada pintasan balasan baru yang akan membantu Anda untuk menanggapi pesan lebih cepat. Anda akan menemukan shortcut baru dengan menggesek ke kiri dalam pesan apapun. Semua fitur baru yang disebutkan di atas tersedia dalam aplikasi WhatsApp versi 2.17.30, yang telah diterbitkan di App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here