Para pemilik ponsel BlackBerry di Indonesia mungkin akan sangat gembira dengan kabar ini, terlebih bagi mereka yang memiliki akun Twitter lebih dari satu. Research in Motion (RIM) kini meluncurkan update aplikasi Twitter baru untuk ponsel BlackBerry. Update 2.1 tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat membuka beberapa akun Twitter sekaligus. Jadi anda tidak perlu repot-repot sign in dan sign out jika ingin mengirim tweet di dua atau lebih akun yang berbeda.

Jika dahulu anda harus sign out lalu sign in untuk mengirim tweet dari akun yang berbeda, kini hal yang sama dapat dilakukan dengan menekan tombol Alt+spasi. Selain itu, update 2.1 ini juga memberikan fitur lainnya. Para pengguna BB kini dapat men-share sebuah tweet via BBM. Jadi jika melakukan percakapan perihal sebuah tweet, tentunya menjadi lebih menarik. Terlebih kita dapat melihat beberapa akun Twitter dalam satu waktu sekaligus.

Update aplikasi ini sudah tersedia di BlackBerry App World dalam 24 jam ke depan. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, BB anda setidaknya harus menggunakan OS BB 5 atau versi di atasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here