Upgrade OS Android 7.0 Nougat Mulai Bergulir Untuk Asus ZenFone 3

Upgrade OS Android 7.0 Nougat Mulai Bergulir Untuk Asus ZenFone 3

by -
BeritaTeknologi.com

Memasuki tahun 2017 ini, Asus sudah tancap gas dengan memperkenalkan smartphone ZenFone terbarunya di ajang CES 2017. Namun tak hanya fokus pada perangkat baru, Asus juga memanjakan pengguna setia perangkat Asus ZenFone 3 dengan mulai menggulirkan upgrade OS Android terbaru.

zenfone-3-ze552kl

Ya, smartphone Android 7.0 Nougat kini mulai mendapatkan upgrade ke OS Android 7.0 Nougat. Namun, untuk saat ini upgrade OS terbaru tersebut masih bisa dicicipi oleh pengguna ZenFone 3 di negara tetangga Filipina. Mengingat update OS tersebut telah bergulir untuk negara Asia Tenggara, tampaknya tak perlu menunggu waktu lama untuk Asus menghadirkan upgrade tersebut ke negara lain, termasuk Indonesia.

Upgrade OS terbaru ini tentunya membawa beberapa fitur anyar yang tak ditemui pada Android Marshmallow. Pada OS terbaru ini pengguna akan menemukan fitur multi-window, mode Doze, dan sejumlah tweak untuk meningkatkan performa dari perangkat. Android Nougat memang digadang-gadang mampu meningkatkan performa perangkat secara optimal.

Sementara untuk perangkat yang mendapatkan upgrade Android Nougat ini termasuk ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552K. Kedua model tersebut hadir sebagai smartphone kelas menengah, yang dibekali dengan fitur fotografi yang mumpuni untuk sekelas smartphone.

Sebagai pengingat, kedua model smartphone tersebut dibekali dengan layar seluas 5,2 inci dan 5,5 inci, dimana pada sektor dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506. Untuk kapasitas memorinya terdapat beberapa pilihan, termasuk 3/4GB RAM dan 32/64GB penyimpanan internal. Bagi Anda pengguna setia ZenFone 3 harus bersabar lagi hingga upgrade Android Nougat tersedia untuk wilayah Indonesia dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply