Sesuai dengan berita yang kami sajikan beberapa waktu lalu mengenai upgrage OS BlackBerry Playbook 2.0 disini, Research in Motion, mulai hari ini telah menyediakan up grade sistem operasi Playbook 2.0, untuk seluruh pengguna Playbook.

Bila belum mendapatkan notifikasi, pelanggan bisa melakukan up date menggunakan fitur up date peranti lunak yang ada di Playbook. Upgrade OS ini sendiri tidak akan dikenai biaya apapun alias gratis.

PlayBook 2.0 ini akan memberikan update fungsi-fungsi utama sepertiĀ native email, kalender dan buku kontak pengguna.

Selain sistem operasi terbaru, tersedia pula aplikasi Blackberry Bridge V.20. Dengan aplikasi ini playbook dan smartphone Blackberry bisa dikoneksikan dengan mudah. Selain itu, versi terbaru Blackberry bridge memungkinkan smartphone berfungsi sebagai keyboard atau mouse untuk playbook, pada saat playbook dikoneksikan ke LCD atau screen.

3 COMMENTS

  1. sudah upgrade OS 2.0.0.7971, tapi banyak nggak bisanya, wifi nggak bisa, semua yg dibawah BB bridge nggak jalan, mau matiin power nggak bisa, harus manual, mau downgrade lagi nggak bisa
    siapa yg bisa bantu, mau ke agen BB males

  2. Dari dulu saya masih juga belum mengerti, playbook ini apakah isinya sama dengan BB kita? (sesudah terkonek dengan BB via bluetooth).. Apakah bisa menggunakan BBM dan lainnya seperti kita menggunakan BB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here