Sebelumnya, upgrade gratis Windows 10 berakhir pada tanggal 29 Juli 2016, yang berarti setelah tanggal tersebut Anda harus membayar untuk bisa upgrade ke Windows 10. Namun hal tersebut hanya berlaku untuk pengguna biasa, dan bagi pengguna yang membutuhkan aksesbitilas atau memiliki kebutuhan khusus masih dapat meng-upgrade komputer mereka ke Windows 10 secara gratis.

windows-10-cortana-work-for-you

Hal ini diketahui dalam sebuah posting di blog Microsoft yang mengatakan, “Dengan berakhirnya penawaran upgrade Windows 10 hari ini untuk masyarakat umum, kami ingin mengingatkan pelanggan yang menggunakan teknologi bantu khusus, di mana batas waktu tersebut tidak berlaku bagi Anda”.

Selain itu, mereka juga telah membuat sebuah website khusus bagi para pengguna yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang upgrade tersebut. Adapun ketika ekstensi upgrade ini akan berakhir, Microsoft tidak mengatakan kapan upgrade gratis untuk pengguna berkebutuhan akan berakhir, namun jika Anda adalah pengguna dengan kebutuhan bantu maka Anda harus buru-buru dan meng-upgrade komputer Anda sebelum tawaran ini berakhir juga.

Meski cukup disayangkan updgrade gratis Windows 10 berakhir, namun ada video di situs YouTube yang menunjukkan bahwa mengatur kembali waktu perangkat Anda untuk tanggal 28 Juli akan menampilkan prompt upgrade. Kami tidak yakin apakah ini bekerja untuk semua orang atau jika Microsoft telah menemukan cara untuk memperbaiki celah ini, tetapi jika Anda begitu ingin Anda bisa mencobanya di perangkat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here