Meski nama brand vendor ZTE masih belum terdengar segahar Huawei yang melesat menjadi vendor smartphone terbesar ketiga dunia, namun nampaknya ZTE benar-benar bekerja keras untuk memenangkan persaingan handset high-end dengan meluncurkan smartphone terbaru di lini Axon. Sebagai amunisi, ZTE membekali smartphone terbarunya tersebut dengan hardware yang mumpuni.

ZTE Axon Max

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Senin (21/12/2015) kali ini jajaran smartphone ZTE Axon series telah bertambah, dengan hadirnya keluarga baru, yakni ZTE Axon Max. Smartphone ini mengusung layar AMOLED seluas 6.0 inci dengan membawa resolusi FHD. ZTE Axon Max juga didesain dengan desain premium dengan body yang terbilang tipis. Smartphone ini mengusung dimensi 160 x 80 x 7.7 mm dengan menggunakan bahan case yang terbuat dari aluminium-titanium alloy yang biasa digunakan pada pesawat.

Di bagian jeroannya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 617, yang disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD, yang terletak di SIM tray slot kedua. ZTE Axon Max mengusung kamera utama 16 MP dan 13 MP untuk kamera depan yang telah dilengkapi berbagai macam fitur.

Menariknya, seperti namanya Axon Max sendiri berbekal baterai berkapasitas ‘Max’ yakni 4.140 mAh, yang juga mendukung Qualcomm Quick Charger 3.0 di mana mulai dari 0% hingga 60% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Tak hanya itu saja, spesifikasi menarik lainnya tersedianya port SUB Type-C, audio superior yang terdedikasi AK4961 24-bit ADC, dan sensor fingerprint dibagian belakang.

Berada di kelas menengah, ZTE Axon Max dibanderol dengan harga sebesar 2.799 Yuan atau setara dengan 6 juta Rupiah dan hanya tersedia dalam pilihan warna gold saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here