Sejalan dengan rumor sebelumnya, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy S7 Edge dengan varian warna baru, Black Pearl. Smartphone ini hadir dengan warna hitam yang lebih pekat dan menjadi warna ketujuh. Varian Black Pearl juga menjadi model eksklusif dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB.

samsung-galaxy-s7-edge-black-pearl

Varian ini akan menjadi pesaing berat dari iPhone 7 dan 7 Plus varia warna Jet Black, dimana model tersebut menjadi model paling laris dalam hal penjualan. Dengan fakta tersebut, tentu Samsung tidak ingin kecolongan segmen tersebut dengan meluncurkan varian Black Pearl pada smartphone flagship-nya saat ini.

Menurut siaran pers raksasa teknologi Korea Selatan ini, “Samsung Galaxy S7 Edge varian Black Pearl ini mengikuti jejak dua varian sebelumnya, yakni Blue Coral dan Pink Gold yang diluncurkan awal tahun ini. Sementara warna-warna lainnya terinspirasi dari warma alami, untuk varian Black Pearl dirancang khusus untuk menjadi moderen dan mencolok.

Belum diketahui negara-negara mana saja yang akan mendapatkan varian baru Black Pearl ini, namun menurut laporan GSM Arena, Kamis (8/12/2016), negara asalnya (Korea Selatan) bakal menjadi pasar pertama yang akan mendapatkan varian baru dari smartphone ini.

Di sisi lain, Samsung meluncukan varian Black Pearl ini karena jadwal peluncuran Galaxy S8 masih cukup lama dan Apple terus meraup untung dari iPhone 7 varian Jet Black Miliknya. Selain itu, gagalnya Galaxy Note 7 juga membuat Samsung terpaksa mengandalkan penjualan Galaxy S7 Edge sebagai smartphone Samsung dengan kasta tertinggi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here