Bukan rahasia lagi jika Huawei P20 series bakal diumumkan secara resmi pada bulan Maret ini, tepatnya pada tanggal 27 mendatang di Paris. Menjelang hari peluncuran yang semakin dekat, baru-baru ini telah beredar bocoran foto yang menampilkan salah satu smartphone dari seri terbaru, yakni Huawei P20 Lite. Menariknya, unit yang tampak pada bocoran kali ini adalah varian warna yang disebut life-altering blue.

Berbeda dengan smartphone berwarna biru lainnya, warna biru pada smartphone ini menampilkan efek garis-garis kaca yang membuatnya terkesan mewah. Sayangnya, bocoran foto kali ini hanya menampilkan sisi belakangnya saja, namun foto ini sejalan dengan bocoran yang muncul sebelumnya dari @evleaks dan kemudian muncul juga di TENAA.

Untuk bocoran sepesifikasi dari Huawei P20 Lite ini sudah beredar sebelumnya, dimana smartphone ini bakal datang dengan layar seluas 5,84 inci dan memiliki resolusi FHD+ 1080p. Untuk dapur pacunya bakal ditenagai dengan chipset kelas menengah Kirin 659. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto, sudah bisa dipastikan jika smartphone ini mengusung setup dual-kamera, dimana salah satu sensor kamera akan beresolusi 2MP untuk depth sensing. Untuk harganya diperkirakan € 370 (Rp6,2 jutaan) untuk pasar Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here