Seperti yang kita ketahui, varian jet Black untuk iPhone 7 dan 7 Plus memang sangat laris di pasaran, dan sejak bulan November lalu telah muncul bocoran mengenai varian Jet White untuk kedua iPhone tersebut, sejak itu Apple juga belum membuat pengumuman resmi atas produk tersebut. Namun bocoran video yang menampilkan iPhone 7 dan 7 Plus varian Jet White sudah beredar.

apple-iphone-7

Meski masih berupa maket atau prototipe, namun satu set iPhone 7 varian Jet White ini terlihat sangat jelas dalam video tersebut yang diunggah ke sosial media Twitter. Video tersebut diunggah oleh leaker terkemuka, Sonny Dickson yang kerap membocorkan informasi seputar prototipe. Meski varian putih ini terlihat sangat asli, namun itu bisa saja dibuat oleh vendor pihak ketiga dan dimaksudkan untuk meniru.

Satu hal yang dapat dijadikan asalan bahwa maket ini palsu adalah, tidak adanya logo Apple yang selama ini menjadi kebanggan pemilik perangkat Apple. Selain itu, finisihing pada iPhone 7 Jet White ini juga berbeda dari finishing yang dilakukan oleh Apple, sehinga membuat casing palsu tersebut terlihat seperti cangkang telur ketimbang tekstur high-glossy.

Meski belum dapat dikonfirmasi keberannya, namun varian Jet White dari iPhone 7 dan 7 Plus ini dapat memberikan harapan jika Apple memang tengah menyiapkan varian warna ini untuk melengkapi jajaran iPhone 7 dan 7 Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here