Demi menambah daya gedor lini ego series-nya di pasaran ponsel tanah air, baru-baru ini Venera telah menghadirkan kembali model ponsel ego series terbarunya yang menyasar ke segmen entry level yaitu Venera ego 512.

Ponsel berdesain candybar dan keypad transparan ini dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif TFT 2.4 inci QVGA yang sanggup memberikan kenyaman dalam menonton berbagai acara TV favorit berkat keberadaan TV analog di dalamnya. Sedangkan kamera yang digunakan ponsel berukuran 122x54x13.5mm ini adalah kamera tunggal berkekuatan 1.3MP.

Dukungan dual SIM dan dual Standby pada jaringan dualband GSM, ternyata membuat ponsel ini mampu menangani segala kegiatan komunikasi yang ada melalui kartu SIM yang berbeda secara bergantian. Selain mengandalkan kanal data GPRS, Venera ego 512 ini juga memanfaatkan browser WAP untuk keperluan internetnya.

Belum lagi dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapinya, yaitu seperti slot microSD up to 8GB, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, audio recorder, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game dan lain-lain termasuk juga baterai Lithium ion 800 mAh yang sanggup memberi ketahanan selama 8 jam waktu Standby dan 2 jam Waktu bicara.

Di pasaran tanah air, Venera ego 512 ini dibanderol seharga 300 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here