blackview-bv-7000-nougat

Salah satu rugged-phone yang saat ini sedang mengembangkan sayapnya, Blackview BV7000 Pro kini merilis lagi versi baru dengan Android 7.0 Nougat pre-installed. Artinya, bila sahabat berniat membeli smartphone IP68 + Fingerprint yang murah ini dan mendapatkan barang baru, maka sahabat sudah bisa menikmati performa Android Nougat yang masih jarang dimiliki orang.

Smartphone ini dilengkapi layar 5 inci FHD dengan pelindung Gorilla Glass 3, prosesor MediaTek 6750T, RAM 4GB, memori 64GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3500 mAh.

bv7000-pro

Ini merupakan kabar baik untuk orang-orang yang sedang “bimbang” antara memilih Blackview ataupun vendor rugged-phone lain. Dengan adanya komitmen untuk membawa langsung Android Nougat, berarti “jeroan” dan kapasitas smartphone ini memang sedang diperlihatkan ketangguhannya.

Sahabat bisa menemukan smartphone seharga 2,5 jutaan ini pada beberapa lapak resmi Blackview di toko online Cina. Bila kita membelinya di toko online Indonesia pun bisa, tetapi kita tidak tahu itu barang lama yang masih Marshmallow atau barang baru yang sudah Nougat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here