HMD global selaku pemegang lisensi brand Nokia telah menghadirkan versi terbaru dari Nokia 3310 yang tampil dengan desain lebih segar serta mendapatkan fitur-fitur terbaru. Soal harga, versi terbaru Nokia 3310 juga dibanderol cukup murah, mengingat ponsel tersebut bukan termasuk smartphone. Namun tidak hanya tampil dengan desain baru saja, bahkan ponsel tersebut hadir juga dalam edisi terbatas yang bernama Caviar Nokia 3310 Supremo Putin.

Nokia-3310-Supremo-Putin

Ya, tentu Anda sudah tidak asing dengan tokoh dunia Vladimir Putin. Wajah dari Presiden Rusia ini tampil pada bagian belakang ponsel Nokia 3310 edisi terbatas. Berbeda dengan ponsel produksi HMD, ponsel besutan Caviar ini terbuat dari bahan titanium dan emas di seluruh bodinya. Bisa ditebak jika harga dari ponsel fitur ini melambung tinggi berkat bahan dan desain baru yang diusungnya.

box Caviar Nokia 3310 Putin

Meski spesifikasi yang diusung ponsel edisi terbatas ini masih sama dengan versi originalnya, namun soal harga kedua ponsel terpaut sangat jauh. Jika untuk versi original Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp700 ribu saja, maka untuk memboyong Nokia 3310 besutan Caviar ini Anda harus merogoh kocek sebesar 99.000 Rubel Rusia atau setara dengan Rp22 jutaan. Harga yang fantastis untuk ponsel 2G.

Caviar memang dikenal selalu meluncurkan ponsel edisi terbatas dengan menambahkan wajah tokoh penting dunia di belakang case, serta membuatnya tampil dengan bahan-bahan berkelas tinggi seperti titanium dan emas. Jadi, harga tersebut masih wajar bila Anda ingin ponsel fitur berlapis titanium dan emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here