Versi beta Skype, yang lebih dikenal dengan Skype Preview baru saja diperbarui dengan beberapa fitur baru. Meskipun aplikasinya tampil dengan menyandang status “unreleased” atau “belum dirilis” di Google Play Store, Anda tetap dapat mendownloadnya melalui smartphone Android Anda secara gratis.

Skype
Jadi, inilah yang Skype tambahkan dalam update terbarunya, yang akan tersedia bagi semua orang dalam beberapa hari mendatang jika pengujian tersebut tidak mengungkapkan masalah yang tidak terduga.

skype 01
Pertama, para pengguna kini dapat berbagi foto dan tautan ke Skype yang berasal dari aplikasi lain. Selain itu, ada opsi baru yang memungkinkan pengguna Skype menambahkan atau menghapus kontak langsung dari profil mereka.

Seiring dengan fitur baru yang disebutkan di atas, tim Skype juga menambahkan beberapa peningkatan kinerja umum, serta peningkatan in-call photo rendering. Itu tentang semua yang Anda bisa dapatkan jika Anda adalah anggota program Insider Skype, atau tidak sama sekali jika Anda tidak menginstal versi beta-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here