Dua perusahaan terkemuka Vertu dan Bentley, kembali mengulang sejarah dengan berkolaborasi menciptakan sebuah smartphone Android baru. Sedangkan perangkat pertama Vertu for Bentley didasarkan pada Signature Touch ditahun 2014. Kali ini perusahaan melakukan rebranded generasi kedua dari Signature Touch.

signature-touch-vertu-dan-bentley

 

Dilihat dari konsep dan desainnya, smartphone yang mengadopsi desain mobil elegan ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yang dirilis tahun 2014 lalu. Menurut laporan GSM Arena, Selasa (12/1/2016), ini sebenarnya hanya rebranded generasi kedua dari Signature Touch.

Vertu Signature Touch memiliki dual tone Beluga dan Bentley kulit dengan jahitan Hotspur. Desain yang diusung smartphone ini memang sangat elegan dengan paduan dua warna, merah gelap dan hitam. Selain itu, terdapat pula pilihan 8 warna kulit dan 16 pilihan warna benang jahitan. Handset akan dibalut dengan sisi yang terbuat dari grip berpola, rel bantal yang unik, sound bar, dan logo 3D dari Bentley

Selain mendapat smartphone berdesain super mewah, pengguna juga akan mendapat konten eksklusif berupa App Bentley, akses VIP dan fitur khusus yang dirancang untuk mengintegrasikan Touch Signature dengan berbagai model mobil Bentley.

Ponsel ini masih dilengkapi dengan semua fasilitas Vertu seperti dedicated concierge, yakni fitur keamanan yang dapat melacak dan mengunci atau menghapus data pada ponsel ketika hilang.

Sedangkan untuk spesifikasi, smartphone berdesain mewah ini dibekali layar 5.2-inci FDH 1080p dan dilapisi kaca safir kristal. Sedangkan untuk jeroannya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 810, 4GB RAM, dan 64GB penyimpanan internal yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Untuk urusan fotografi, perangkat ini telah dibekali kamera belakang 21 megapiksel dengan fase deteksi autofocus dan dual-tone LED flash. Untuk mengambil gambar selfie atau video call, smartphone ini berbekal kamera 2 megapiksel bagian depan. Perangkat ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE, dan baterai 3.160 mAh serta berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Berbicara harga, Vertu Signature Touch dibanderol mulai dari $ 9.000 atau sekitar 125 juta Rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah smarthone. Namun semua itu terbayar karena perangkat memang didesain secara eksklusif dengan sentuhan mewah ala mobil sport.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here