Guna menggenjot pemasaran perangkat menjelang musim belanja Natal krusial yang biasa terjadi pada pulan bulan Oktober mendatang, Nintendo dikabarkan bakal segera merilis sebuah video game 3D Mario terbaru yang ditujukan bagi pengguna Wii U.

Hal ini diperkuat pula berdasarkan sebuah laporan yang dilansir oleh CVG yang menyatakan kalau saat ini Nintendo memang tengah menunggu pembaharuan sistem Wii U terbaru yang akan diluncurkan selama musim panas sebelum memberikan judul baru yang sebenarnya untuk perangkat.

Mario Kart Wii U bersama judul video game 3D Mario terbaru yang akan datang kabarnya bakal diikut sertakan pada ajang pameran E3 2013 yang bertempat di Los Angeles Convention Center dari tanggal 11-13 Juni 2013 mendatang. Selain dijadikan ajang perkenalan dan eksebisi, ajang pameran tersebut kabarnya juga bakal dijadikan sebagai momen peluncuran resminya.

Setelah mengalami track record penjualan Wii U yang kurang mengesankan selama kuartal terakhir, Nintendo tertarik untuk merevitalisasi minat platform dengan meluncurkan game high-profile terbarunya. Dan pihak perusahaan sendiri konon menargetkan bakal bisa memasarkan sebanyak 9 juta unit perangkat konsol Wii U tersebut selama tahun 2013 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here