Pada pekan lalu, Electronic Arts telah mengumumkan judul baru untuk Need for Speed. Game baru yang dikembangkan oleh Ghost Games itu bernama Need for Speed Payback, dimana game ini muncul setelah perusahaan tidak merilis game NFS pada tahun lalu. Game ini juga menjadi game ketiga yang dikembangkan oleh Ghost Game secara berturut-turut sejak tahun 2013, dimana mereka merilis judul game Need for Speed Rivals.

need_for_speed_payback_1496408004076

Kini, mereka telah merilis video gameplay dari Need for Speed Payback pada ajang E3 2017. EA merilis trailer selama konferensi pers di konvensi game terbesar tahun ini untuk mengobati rasa penasaran para penggemar dengan game terbaru itu.

Produser eksekutif NFS Payback, Marcus Nilsson juga telah menegaskan bahwa judul game ini memiliki dukungan untuk konsol game Sony Playstation 4 Pro dan Microsoft Project Scorpio. Namun Nilsson tidak mengkonfirmasi jika judul game baru tersebut akan tersedia untuk Nintendo Switch.

Video trailer gameplay Need for Speed Payback memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan dari tambahan terbaru untuk waralaba. Game ini tampaknya sangat terinspirasi oleh seri film Fast dan Furious, dimana itu bukan hal yang buruk. EA akan merilis Need for Speed Payback untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 10 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here