Samsung memang telah secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya, yakni Galaxy A3 dan A5 yang menggunakan desain sepenuhnya berbahan metal. Untuk Galaxy A5, pihak Samsung telah mulai memasarkannya pada beberapa hari lalu. Dan nampaknya, Galaxy A3 pun bakal segera menyusul.

Hal ini pun diperkuat dengan munculnya sebuah video hands-on yang dipublikasikan oleh sebuah blog asal Italia, HDBBlog. Dan mereka pun memberikan poin plus pada desain smartphone metal tersebut. Dan meski dimodelkan berbasis pada Galaxy Alpha, handphone ini disebut memiliki desain yang lebih modern.

hands on A3_3

hands on A3_2

Layar S-AMOLED berukuran 4,5 inci handphone tersebut pun nampak mempunyai kualitas baik. Selain itu, dalam video tersebut pun diperlihatkan bagaimana kemampuan OS Android KitKat 4.4.4 yang dilengkapi UI TouchWiz terbaru milik Samsung.

hands on A3_1

Handphone Galaxy A3 merupakan versi low end dari smartphone Galaxy A5. Handphone ini menggunakan prosesor quad core 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB serta memori internal 16GB dan baterai 1900 mAh.

via HDBlog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here