Video Iklan Pertama Apple iPhone X Pamerkan Fitur-Fitur Baru

Video Iklan Pertama Apple iPhone X Pamerkan Fitur-Fitur Baru

Sesuai yang dijadwalkan, Apple telah menggelar acara pada tanggal 12 September kemarin, dimana perusahaan mengumumkan kehadiran iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus, serta Apple Watch Series 3. Namun pada acara tersebut iPhone X menjadi bintang utama yang menyita banyak perhatian, karena smartphone tersebut hadir sebagai edisi khusus ulang tahun kesepuluh iPhone.

Nah, kali ini Apple telah merilis video iklan pertama yang ditayangkan pada televisi. Video berdurasi 70 detik tersebut memiliki judul “Meet iPhone X”, yang tentunya isi dari video iklan tersebut memamerkan fitur baru yang hadir pada iPhone X.

Tentu saja hal pertama yang dipamerkan iklan tersebut adalah desain full-screen, dimana bagian depan iPhone X didominasi oleh kaca karena tombol home fisik telah disingkirkan. Iklan ini juga menunjukkan gesture swipe up yang membawa pengguna ke homescreen kapanpun, dimana gesture ini hadir sebagai pengganti tombol home.

Karena tak ada TouchID (fingerprint), iPhone X hadir dengan teknologi FaceID yang dapat membuka kunci smartphone dengan mengenali wajah pemilik. Sistem keamanan biometrik ini dianggap lebih aman ketimbang TouchID. Selain itu, iPhone X juga hadir dengan chipset baru Apple A11 Bionic yang digadang-gadang sebagai chipset mobile dengan performa paling tinggi. Tak ketinggalan, iPhone X juga memamerkan dukungan fitur wireless charging.

Video kali ini juga menampilkan bagaimana cara kerja animoji yang akan menirukan gerakan wajah Anda. Meski bukan fitur inovatif, namun hadirnya dukungan kamera augmented reality pada iPhone X juga diperlihatkan pada video iklan ini, dimana lapangan basket diubah seolah-olah Jurassic Park. Untuk lebih jelasnya, simak video iklan di atas.

NO COMMENTS

Leave a Reply