LG baru saja merilis sebuah video yang menunjuk ke pengumuman smartphone terbarunya yang akan segera berlangsung besok. Meskipun raksasa dari Korea Selatan ini tidak secara spesifik menyebutkan perangkat apa yang akan mereka luncurkan pada 11 Juli mendatang, namun tentu kita sudah tahun jika LG Q6 atau LG G6 Mini tengah dalam pengerjaan, yang kemungkinan besar akan diluncurkan pada acara tersebut.

LG Q6 teaser

Petunjuk lainnya yang mengindikasikan bahwa LG Q6 akan meluncur besok adalah deskripsi yang dapat ditemukan pada video teaser di bawah ini, yakni “A full, exQuisite view is what you need. Q-rious? July 11th. Coming soon.” Ya, perusahaan menekankan huruf Q dengan mengubahnya menjadi kapital.

Bukti ini sudah menguatkan bahwa LG Q6 akan segera hadir dengan panel layar Full Vision yang sama dengan LG G6, yakni memiliki aspek rasio 18:9. Namun bedanya dengan LG G6, layar pada LG Q6 akan lebih kecil.

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, LG Q6 harus datang dengan layar seluas 5,4 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080p dan ditengai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1.4GHz. Smartphone ini akan memiliki RAM sebesar 3GB dan akan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Sementara untuk fotografi, terdapat kamera utama 13MP.

Di sisi lain, smartphone ini juga sempat muncul di situs benchmarking dengan nomor model LG-M700. Kemungkinan LG akan meluncurkan perangkat ini untuk pasar Eropa saat awal peluncuran, yang kemudian di susul pasar lain termasuk Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here