Video Ini Perlihatkan Bagaimana iPhone 6 Plus Meledak Di Toko Reparasi

Video Ini Perlihatkan Bagaimana iPhone 6 Plus Meledak Di Toko Reparasi

by -
BeritaTeknologi.com

Keberadaan kamera CCTV memang kerap dimanfaatkan untuk merekam situasi yang tidak diinginkan, seperti video berikut ini yang memperlihatkan sebuah kejadian meledaknya perangkat iPhone yang terekam jelas oleh kamera CCTV yang dipasang di beberapa sudut toko.

Ketika salah satu pengguna iPhone di Queensland Australia membawa iPhone 6 Plus miliknya ke toko reparasi untuk memperbaiki masalah layar retak dan baterai. Namun naas, setelah beberapa saat memasuki toko, tiba-tiba perangkat iPhone 6 Plus meledak. Jika kita lihat video di bawah ini, kita bisa melihat pemilik ponsel sedang memegang iPhone 6 Plus miliknya di depan petugas toko. Tiba-tiba, ada ledakan dan kepulan asap mengaburkan handset.

Menurut tukang reparasi, ia baru saja membuka case Otterbox dari iPhone 6 Plus dan mempersilahkan pemilik untuk melihat-lihat kondisi perangkat. Pemilik kemudian memegang telepon tersebut dan memberikan tekanan normal untuk layar, dan saat itulah terkadi ledakan. Kekuatan ledakan itu hingga melepaskan layar dari telepon. Sebuah alat pemadam kebakaran juga digunakan untuk menghentikan handset dari semburan api.

Tentu toko reparasi tersebut segera mengevakuasi karyawan dan menutup aktivitas toko sementara. Insiden terbakarnya iPhone 6 Plus itu terjadi pada tanggal 13 Maret lalu hingga saat ini belum diketahui tindakan lebih lanjut, baik dari pemilik telepon, toko reparasi atau oleh Apple.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana insiden terbakarnya iPhone 6 Plus terjadi bisa melihat pada video di bawah ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply