Pokemon Go merupakan game mobile yang sangat diantisipasi kehadirannya, karena game ini menawarkan sesuatu yang unik. Ya, board game Pokemon Go adalah seluruh daratan yang ada di dunia, karena game ini berbasis augmented reality.

pokemon-go-footage-leak

Mungkin game ini memang game untuk anak-anak, dimana pemain diharuskan merawat monster agar dapat tumbuh. Kebanyakan orang tua mengatakan bahwa game semacam ini hanya membuang waktu dan mengatakan bahwa monster tidak itu tidak nyata. Namun bila Pokemon Go dan Augmented Reality disatukan, maka monster akan benar-benar berada di sekitar kita.  Ketika semua sudah beres, maka monster itu akan nampak pada layar smartphone kita.

Game ini sebelumnya sudah diperkenalkan sejak tahun 2015 lalu, dan baru-baru ini developer tengah melakukan pengujian di Jepang. Pokemon Go diproduksi oleh Nintendo dan Niantic Labs, dan pengguna akan menjadi majikan Pokemon menggunakan smartphone Android atau iOS mereka untuk menemukan di mana makhluk tersebut bersembunyi di antara lingkungan sekitar.

Hadirnya wearable sebagai penunjang game ini juga membuat game Pokemon Go semakin seru. Perangkat gelang tersebut akan bergetar dan berkedip ketika ada monster datang atau berada di sekitar kita. Belum diketahiu secara pasti, kapan game ini diluncurkan secara resmi.

Pada ajang SXSW, CEO Niantic John Hanke memimpin panel yang menggunakan layar besar untuk memamerkan gambar dari Pokemon Go pada smartphone. Menariknya seseorang berhasil mengambil video gameplay dari permainan ini, dan diunggah di situs YouTube . Anda bisa melihatnya dengan mengklik pada video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here