Memasuki bulan Maret ini, banyak sekali bocoran tentang iPhone 4 inci milik Apple. Bahkan sejak beberapa bulan yang lalu, bocoran mengenai perangkat yang di duga bernama iPhone SE atau Special Edition ini juga sering menampakan diri di jagat maya.

iPhone SE

Pada tanggal 21 Maret mendatang, Apple bakal menggelar sebuah acara yang diharapkan kita dapat menjumpai iPhone 4 inci dan beberapa produk lainnya. Namun kali ini ada bocoran yang dengan jelas memperlihatkan bocoran smartphone tersebut, berbeda dengan bocoran sebelumnya yang berupa foto atau render, kali ini nampak iPhone 4 inci di sebuah video yang diunggah ke situs YouTube.

Video ini memperlihatkan tentang iPhone 4 inci yang mana smartphone ini merupakan “darah campuran” antara iPhone 5s dan iPhone 6s. Hal tersebut terlihat dari dimensi yang sama dengan iPhone 5s namun memiliki desain yang mirip dengan iPhone 6s. Hal ini juga cocok dengan skema smartphone yang sempat bocor beberapa waktu yang lalu.

iPhone SE 1

Apple iPhone 4 inci ini diharapkan bakal mengusung chipset Apple A9 yang sama diusung oleh Apple iPhone 6s, namun fitur 3D Touch akan absen pada smartphone ini. Apple Pay dan NFC juga dikatakan akan hadir pada smartphone ini lengkap dengan Touch ID. Kamera utama 12MP juga dirumorkan bakal diusung oleh smartphone ini.

Namun semua itu belum dapat dipastikan sepenuhnya, setidaknya kita hanya perlu menggu satu minggu hingga Apple benar-benar mengungkapkan jatidiri iPhone 4 inci tersebut. Sementara menuggu, Anda dapat melihat video berikut yang menampilkan smartphone iPhone 4 inci.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here