Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 8 Warna Hitam

Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 8 Warna Hitam

Bocoran mengenai iPhone 8 sudah tak terhitung lagi, mulai dari yang mengungkapkan spesifikasi hingga yang menampilkan wujud perangkat tersebut. Baru-baru ini telah muncul bocoran video yang diklaim menampilkan wujud iPhone 8 berwarna hitam. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun bentuk dari perangkat tersebut mirip dengan bocoran render yang selama ini beredar.

Sayangnya bocoran video kali ini hanya berdurasi 5 detik dan memiliki kualitas yang tidak begitu tajam. Meski sangat singkat, namun video ini menampilkan sisi depan maupun belakang, sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang ada pada kedua sisi.

Di bagian belakang, kita bisa melihat adanya setup dual kamera belakang yang ditata secara vertikal, sama seperti bocoran render yang selama ini beredar. Sementara di bagian depan, terlihat ada dua kamera depan. Namun diduga salah satunya bertindak sebagai sensor pemindai iris mata. Untuk tombol power berada di sisi kanan, sementara untuk tombol mute dan rocker volume ditempatkan di sebelah kiri.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, iPhone 8 dikabarkan akan menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang karena Apple dikabarkan belum siap menghadirkan sensor fingerprint under display. Namun pada bocoran kali ini kita tidak melihatnya di sisi belakang. Tentu ini semakin membingungkan dan ada kemungkinan lebih besar jika iPhone 8 bakal memiliki fingerprint underglass.

1 COMMENT

Leave a Reply