Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone flagship dari Samsung yang sangat dinantikan kehadirannya. Namun perangkat flagship lain yang juga dinanti dari Samsung adalah Galaxy Note 8 yang dijadwalkan meluncur akhir tahun ini. Baru-baru ini, sebuah bocoran video yang memperlihatkan panel depan Galaxy Note 8 telah beredar secara online.

Note 8

Jika kita menengok pada dimensi layar yang dimiliki oleh smartphone flagship Galaxy S8 dan S8+, kedua smartphone tersebut dibekali dengan layar yang lebar. Hal ini juga yang membuat kita tidak terkejut bila Samsung menerapkan layar yang lebih besar pada Galaxy Note 8. Fitur berupa layar yang besar dari perangkat lain menjadi kelebihan Galaxy Note series, selain adanya dukungan S Pen.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 8 akan hadir dengan layar seluas 6,3 inci. Namun tentu saja kita akan kesulitan jika menebak ukuran layar pada bocoran video kali ini. Namun jika melihatnya dan membandingkannya dengan telapak tangan, maka panel layar tersebut terlihat cukup besar.

Karena ini masih berupa bocoran dan Samsung belum mengatakan apapun, jadi belum bisa dipastikan kebenaran dari bocoran ini. Selain itu, hal mencurigakan lain pada panel layar yang diduga milik Galaxy Note 8 ini tidak melengkung pada sisi sampingnya.

Entah panel dalam video tersebut apakah asli atau palsu, atau mungkin ini bisa menjadi prototipe, atau bisa juga varian layar datar dari phablet terbaru itu. Namun jika Samsung menghadirkan versi flat, ini cukup aneh karena Samsung sudah tidak menghadirkan varian layar datar pada smartphone flagship terbaru miliknya. Kita nantikan saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here