Sebelumnya Xiaomi telah mengisyaratkan bahwa generasi selanjutnya dari Mi MIX, yakni Mi MIX 2 masih dirancang oleh desainer ternama dari Perancis, Philippe Starck. Hal tersebut membuat para fans Xiaomi membuat render konsep tentang perangkat terbaru untuk memberikan gambaran fitur apa saja yang akan diusung perangkat tersebut.

xiaomi-mix-2-renders-2

Beberapa konsep render yang telah beredar dibuat berdasarkan fitur yang dikabarkan bakal diusung oleh Mi MIX 2. Seperti biasanya, produk akhir Mi MIX 2 akan hadir dengan desain yang cukup berbeda dari render buatan para penggemar, namun render-render yang bermunculan ini cukup menyenangkan untuk dilihat karena menyajikan desain yang tak biasa.

Salah satu video render yang memperlihatkan Mi MIX 2 telah beredar baru-baru ini di dunia maya. Pada render tersebut terlihat Mi MIX 2 memiliki beberapa fitur inovatif. Hal yang sudah kita dengar tentang Mi MIX 2 adalah bahwa perangkat itu akan memiliki rasio layar ke bodi hingga 93%. Namun hal tersebut tidak mengejutkan karena smartphone seri ini memang hadir dengan desain futuristik.

xiaomi-mix-2-renders

Hal yang menarik dari video render ini adalah, Mi MIX 2 akan memiliki kemera depan sliding 12MP yang bisa ditarik keluar dari perangkat tersebut. Hal ini masuk akal mengingat Mi MIX 2 memiliki bezel yang sangat tipis, sehingga tidak ada ruang yang cukup untuk menempatkan kamera depan. Pada generasi sebelumnya kamera depan di letakan di bagian bawah smartphone yang masih memiliki ruang bezel.

Sebelumnya Mi Mix 2 dikatakan akan memiliki dual-kamera di bagian belakang, namun pada render ini hanya terlihat satu kamera di atas sensor fingerprint. Namun mengingat ini masih sebuah render, belum dapat dipastikan kebenarannya. Bagi Anda yang penasaran, bisa melihat video render Mi MIX 2 di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here