Google dijadwalkan untuk merilis smartphone generasi kedua miliknya tahun ini, yang diduga akan menjadi Google Pixel 2 dan Pixel XL 2. Sebelumnya kita telah melihat bocoran gambar render yang memperlihatkan desain dari Pixel XL 2 pada beberapa hari yang lalu, dan kini telah muncul video render yang memperlihatkan desain yang sama dengan bocoran sebelumnya.

Video konsep ini menampilkan desain PIxel 2 XL yang memiliki layar seluas 6 inci dengan aspek rasio 18:9, yang dilengkapi pula dengan sudut membulat. Tentu hal ini mengingatkan kita pada smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan LG G6. Sayangnya tidak ada setup dual-kamera pada render tersebut, dan cover bagian belakang masih memadukan bahan kaca dan metal. Namun porsi bagian kaca kali ini terlihat lebih kecil, yakni hanya mencakup modul kamera saja.

Uniknya, kita bisa melihat adaya dua pin di bagian bawah LED flash, yang kemungkinan berfungsi sebagai konektor ke modul eksternal seperti yang bisa ditemukan pada Essential Phone. Namun sebelumnya belum ada rumor jika smartphone generasi kedua dari Google ini bakal mengusung konsep modular.

Dari konsep Google Pixel XL 2 tersebut, dapat disimpulkan jika tampilan perangkat tersebut sangat premium, termasuk bahan yang digunakan untuk bodinya. Bagi Anda yang penasaran dengan render tersebut, Anda bisa melihatnya pada video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here